Alasan Cut Keke Anggap Almarhumah Nani Wijaya sebagai Orangtua Sendiri

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:33 WIB
loading...
Alasan Cut Keke Anggap...
Aktris Cut Keke, mengaku sangat berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya Nani Wijaya, Kamis (16/3/2023). Apalagi dirinya selama ini sudah menganggap mendiang sebagai orangtua sendiri. Foto/Dok,MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Cut Keke, mengaku sangat berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya Nani Wijaya , Kamis (16/3/2023). Apalagi dirinya selama ini sudah menganggap mendiang sebagai orangtua sendiri.

Alasannya, lantaran Cut Keke memiliki kedekatan dengan keluarga almarhumah Nani Wijaya. Mengingat, dia juga merupakan salah satu sahabat dari putri Nani Wijaya, mendiang Sukma Ayu.

Bahkan, menurut Cut Keke, mendiang Nani Wijaya memiliki jiwa profesionalitas yang tinggi dalam menjalani pekerjaannya sebagai aktris peran.

"Karena kita dari dulu kalau syuting suka bareng-bareng, kalau ada kegiatan syuting ada acara apa-apa kalau ke Mama Nani. Dekat banget dengan almarhumah Sukma Ayu memang cukup mengenal dekat kelaurga ini," kata Cut Keke di rumah duka, Kamis (16/3/2023).



Selain itu, sosok Nani Wijaya juga terkenal sebagai aktris yang memiliki sikap keibuan. Oleh karena itu, dia kerap dianggap sebagai orangtua dari beberapa artis lain, termasuk Cut Keke.

Dia juga mengaku sangat kagum dengan keakraban Nani Wijaya, Connie Sutedja, hingga Rina Hasyim, Ida Kusumah.

"Selain legend di dunia entertaint, ya inilah orang-orang tua aku di entertaint yang memang aku panuti terus. Kalau ngumpul-seru-seruan makannya kan aku terobsesi jadi kayak mereka (golden girls) rasanya pengin banget seperti mereka tuh yang akur terus jadi bener-bener panutan banget dan sampai diusia tuanya bisa berkarir," tandasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)